Matrapala dan Gopala Valentara Gelar Latihan Gabungan



KARANGANYAR - Kemarin, Jumat (14/4) hingga Minggu (16/4), divisi adventure Matrapala sedang melaksanakan kegiatan latian gabungan bersama divisi gunung hutan PMPA Gopala Valentara, Fak. Hukum, Universitas Sebelas Maret (UNS Surakarta).
Kegiatan selama tiga hari ini dilaksanakan di Lereng Lawu Selatan, tepatnya di Telogo dlingo, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

Adapun yang turut serta dalam kegiatan ini ialah anggota aktif beserta anggota muda Matrapala (AMM). Dilaksanakannya latihan gabungan ini dimaksudkan sebagai sarana pelatihan anggota, ajang bersitukar ilmu serta kemampuan, dan pemantapan akan materi-materi yang berkaitan dengan gunung hutan.

Selain praktek dan pengaplikasian ilmu-ilmu ke-gununghutan-an seperti; Teknik Hidup Alam Bebas, Navigasi, serta Manajemen Perjalanan--kegiatan ini nantinya pun diisi dengan diskusi serta saling berbagi pengetahuan dan pengalaman antar kedua organisasi.

Setelah dilaksanakannya kegiatan latihan gabungan ini, harapan kami selain penguasaan ilmu dan materi yang lebih mantap lagi demi pengembangan organisasi yang lebih baik lagi, keakraban serta tali persaudaraan kedua organisasi ini semakin erat kedepannya.

© Divisi Jurnalistik Matrapala
Web: matrapala.blogspot.co.id
IG: matrapala_undip
Twitter: matrapalaUNDIP
Facebook: Matrapala Undip

Comments