LOVE PHENOMENON

Sepertinya ada banyak konflik cinta yang menggejolak di kalangan teman-teman Matra. Meski hasilnya bisa berbeda-beda, tapi saya percaya bahwa kekuatan cinta bisa demikian hebatnya. Inilah beberapa contoh yang sudah terjadi (nama dan lokasi disamarkan, reka ulang oleh tim gosip Matra)

  1. Ada yang berubah menjadi seorang yang sangat dewasa, membenahi hidupnya dan meninggalkan kemaksiatan hanya karena telah menemukan cinta sejatinya. Ini terjadi pada Thoyib (bukan nama sebenarnya) yang menemukan cintanya setelah perjalanan panjang melalui berpuluh wanita. Betapa bahagianya telah mengubah hampir seluruh hidupnya ke arah cahaya terang.
  2. Ada yang tiap hari kluntang-klantung sambil mendengarkan lagu sedih karena cintanya tak tersambut. Betapa malangnya nasib Gogo (bukan nama sebenarnya) yang harus mengembara kesana-kemari tak pernah pulang rumah hanya karena cintanya pada seorang wanita dikalahkan oleh sebungkus jenang.
  3. Satu lagi korban cinta adalah Black (bukan nama sebenarnya) yang kemudian marah membabi buta untuk melampiaskan kekesalannya akibat cintanya belum juga disambut dengan jelas. Mengapa demikian? Karena pujaan hati Black ternyata masih mempunyai kekasih yang kini berlayar jauh dari Semarang. Sementara Black merasa digunakan sebagai pengisi waktu luang saja. tak heran Black selalu mengajak teman-temannya ke laut, berharap bisa ketemu kekasih si pujaan hati yang akan segera dibacoknya.
  4. Ada pula yang tak saling bertegur sapa selama bertahun-tahun akibat hubungan cinta di antara keduanya berujung pada perpisahan. Ternyata cinta dapat berubah jadi kebencian hanya dalam sekejap.
  5. Masih tentang seorang jejaka yang putus cinta, Jayeng, yang kini berusaha keras menjadi pria mapan agar dapat meluluhkan hati wanita. Menurutnya seorang pria layak dicintai bila sudah jadi pria mapan. Menurut informasi, pandangan ini dipengaruhi oleh keinginan wanita pujaannya yang sangat mendambakan pria mapan.

Kisah-kisah ini nyata adanya, meskipun reka ulang diperagakan oleh model dan nama serta tempat disamarkan. Ikuti kisah lengkapnya dalam "SELEBRITI JUGA MANUSIA".

by : Tim Wartawan Gosip (H6, G8)

Comments

Anonymous said…
SAYA ATAS NAMA PRIBADI SEKALIGUS HUMAS MATRAPALA>> MENYATAKEN!!!!!! BAHWA BERITA GOSIP HARAMMMM!!!!!!!!
TERIMA KASIH!!!!
Anonymous said…
test
Anonymous said…
Dulu, ada yang ngebet sesama matra smuanya pada sirik. ngomong mustahil itu terjadi. trus ada cowok yang diputus ceweknya gara-gara si cewek lebih seneng mbaca2komik, ehmalah disyukurin....
biarkan....
biarkan kehidupan privacy itu menjadi masalah pribadi. soale kita tak tahu menjadi siapa nanti kita....

biar galih yang yangan
jangan disindir terus si johan
atau boy yang gak mau baikan dengan mantannya

wis, ngutek2 pribadi orang itu bukan hal yang terlalu bermanfaat
kalau situ jadi mereka terus gimana
kasih suportsaja ya
Anonymous said…
beutul beutul ojo terlali seneng ngubek ngubek urusan pribadi sesama anggota matrapala.sing yang yangan yo wis ben... yang peting gak ganggu kita...trus kalo butuh kondom sekarang karsi punya stok... tinggal pilih mo yang lokal pa import....
Anonymous said…
Ngurusin pribadi orang lain, sama halnya dengan melacurkan diri. Biarkan- biarkan saja, temen-teman kita merasakan apa yang didefinisikan sebagai yang yangan....
kalian boleh tertawa jika ada temen yang baru putus cinta, tapi percayalah suatu ketika hukum karma itu ada. Dan kalian ga akan setegar temen kalian itu....
Kalo indah suka ama galih ya biarkan, jangan dicaci maki. Emange, galih ki ra ana apike po?
Kalian keterlaluan....
Kalo yang lainnya selalu ditolak-tolak terus ya di kasih semangat buat cari lagi ya...
Sekali lagi, bunuh saja pikiran untuk selalu ngusilin urusan orang lain, gak ada gunanya tuh....
Tapi terserah kalo kalian mau terusin kepicikan itu, itu kan hak kalian....
Ku hanya ngingatin karena kalian saudara kita juga.
(Ntar bila kalian kebangeten dan yang bersangkutan merasa terganggu dan marah, ku gak bakalan bela kalian.... sebab, mulut-mulut yang suka usil itu memang baiknya disobek-sobek aja)
Anonymous said…
wartawan gosip apa. beranine ngrasanin temen sendiri. Coba kalo kalian dijadikan bulan-bulanan seperti itu, apa kalian masih punya nyali....
ben wae indah seneng galih
ben wae johan ditolak terus
ben wae totot rung duwe pacar terus
ben wae boy ki ngendak-ngendok, lha itu kan kemerdekaan dia.

mulut yang suka bergosip. harga dirinya tak lebih dari bau busuk itu sendiri...

lha emang kwe ndwe apa sih?
Apa yang kalian punya hingga bisa nyakitin temen seperti itu!

kaya kalian ni paling cakep, paling perawan, paling perjaka, paling alim... biasa wae.. ra sah sok suci......

selama kalian masih bisa ngerasa orgasme, onani, ra sah ngomong kaya kiye...ntar kalau kalian ngerasa sendiri gimana?

biasa wae ya.....
Anonymous said…
yaaa koment boleh tapi kalian semua sama basinya dengan oknum yang mengaku wartawan gosip!!!!!
jangan jadikan blog ini sebagai kumpulan PENGECUT!!! tulis nama kalian,atau setidaknya NRM!!
sekali lagi saya sebagai humas matrapala menegaskan jangan terlalu sering mencampuri masalah pribadi orang lain..tetapi juga jangan jadi pengecut! tulis donk identitas kalian.masak Mapala PENGECUT!
jangan pernah merasa benar,merasa cakep,merasa jago,kita di matrapala saudara.. sebagai saudara seharusnya kita menutupi aib..jangan malah membeberkannya.....SAUDARA MACAM APA ITU!!! kalopun ingin ngasih saran ataau koment ya langsung secara pribadi ke orangnya.... jangan dibeberkan
"kalian boleh tertawa jika ada temen yang baru putus cinta, tapi percayalah suatu ketika hukum karma itu ada. Dan kalian ga akan setegar temen kalian itu...."
Kalimat ini benar adanya.. suatu saat jika kita menemukan orang yang bener bener kita cintai dan teryata cinta kita hancur,bubrah di tengah jalan. belum tentu kita bisa stegar teman kita..
STOP GASAK-GASAK an..
PEDULI TIDAK BERARTI HARUS MENCAMPURI...wis, ngutek2 pribadi orang itu bukan hal yang terlalu bermanfaat kita sebagai teman,sahabat,saudara cukup kasih suport saja yaaa..
Anonymous said…
YANG MENGAKU SEBAGAI HUMAS MATRAPALA, MOHON KASIH IDENTITAS BAIK NAMA/NRM. JANGAN HANYA SEBAGAI "JARKONI" ISO UJAR RA ISO NGLAKONI!

SALAM,
NAMA/NRM
Anonymous said…
HUMAS.....

BODOH!!!!! HUMAS MATRAPALA PERIODE INI ADALAH SAYA DONY RAHMAWAN M081PG...ANDA MERUPAKAN BUKTI TIDAK PEDULI PADA ORGANISASI!!! PEDULINE MUNG GOSIP,SYIRIK!!!
Anonymous said…
Matrapalaku... Matrapalaku...
inilah Matrapalaku... penuh dengan warna-warni...

Sujaly..