Senengnya Jadi Bagian Matrapala

Tentu bukan isapan jempol jika posting (khusus buat Dik Aang, posting iku artine kantor pos- he he he he) ini M 12 beri judul seperti ini. Kenapa? Lha karena onderdil seperti sekrup, baut, mur dan komponen-komponen mesin lainnya yang menggulirkan mesin Matrapala masih bisa berbunyi dan berdetak lagi setelah sekian lama terpisah.
Jan-jane, yen dirasa-rasaake justru dengan munculnya pisuh-pisuhan, gosip-gosipan seperti yang diributkan dalam posting terdahulu (baca Love Phenomenon) malahan menunjukkan betapa perhatiannya mur, sekrup, baut dan komponen lainnya terhadap kondisi terkini dari Matrapala. Apa maneh mur, sekrup, baut dan komponen lainnya itu pada dasarnya adalah barang lawas, wis karatan (Lha wis piye, bentuke wong tuo-tuo (boleh juga disebut sebagai Tuotot-- hehe sori mas Totot)) tapi iseh peduli karo Matrapala.
Intine, Pisuhan-pisuhan, gosip-gosipan atau apapun yang ada di blog ini membuat suasana menjadi sangat base camp sekali. Dan itu juga yang menjadi harapan M 012 pada awal membuat blog ini. ( Resapi sebagai Ngumpulke balung pisah - meski se nggawe blog juga cuma balung tok, tapi luweh ae).
Dan yang lebih bikin tenang adalah, ternyata hingga detik ini mur, sekrup, baut dan komponen lainnya yang pernah berdetak, bekerja bersama di Matrapala tetap membuktikan diri sebagai spare part asli kaya mbiyene....

NB : Buat wartawan GOSIP, tolong muat terus rilis-rilis cinta terbaru dari basecamp Matrapala. Ayo maju terus wartawan GOSIP...

Comments

Anonymous said…
betapa hebatnya orang yang mengaku nyaman dengan risau getar dan gundah dari teman....

seandainya anda menjadi siapa atau mereka, akankan anda menjadi seperkasa sekarang ini


saya jadi curiga, jangan - jangan anda merasa terpuaskan bila rekan anda tiba-tiba terusik kehidupan pribadinya.


adakah yang lebih hebat selain membiarkan rasa damai itu berkecamuk. atau anda mungkin orang yang gagal, sehingga menikmati semua ini.

saya merasa kasian pada anda....
semoga tak ada yang mengusik privacy anda.
Anonymous said…
NO COMMENT