akhirnya berguna juga ne

Hehehehe--- akhirnya berguna juga blog ini --- Setidaknya satu per satu balung pisah isa kumpul maneh. Jarot Paragon akhirnya datang juga--- Rot iki moel --- Piye kabare jakarta? -- Kabare cah2 pada apik wae --- Iki adik-adikmu se angkatan 2003-2005 an lagi melu kegiatan panjat Rot-- Adoh banget karo awake dewe mbiyen ya rot--- Isa munggah gunung ae wis seneng ---Hehehe dadi kangen aku gojekan ala PARAGON--- Munggah Merbabu Piye? ---
Kalau ada apa2 tolong kabari aku lewat emailku moel_koepoe@yahoo.com
Aja lali Kirimi aku no hape-mu ya lewat email.
Insyaallah setiap ada perkembangan terbaru dari matrapala kita akan aku update terus. Insyaallah setiap hari terus updateHihihihihihi----Aku lagi ngumpulin alamat email temen2. Nanti tak pasang disini juga. Biar kita bisa tetep nyambung --- lagi usaha bos
Salam moe (12 AC)

Comments

Anonymous said…
halo pak de moel? pa kabarnya